BREAK

Anda Pemilik Mobil Sport? Wajib Tau Spesifikasi dan Harga Ban Achilles Sporty Berikut Ini


Apakah anda penyuka lamborghini, ferrari, dan mobil-mobil sport sejenisnya? Mobil sedan sport memang tidak pernah ada matinya dalam dunia otomotif. Karena tanpa menampilkan kesan gahar dan salah alamat, mobil sedan sport bisa dibawa atau digunakan kemana saja dengan nyaman, tanpa kehilangan performa kencangnya. Tapi, apa sih yang membuat kencang suatu mobil? Selain mesin, tentu saja ban bisa menghambat atau memperlaju kendaraan anda. Jika anda memiliki mobil sedan sport, ada beberapa ban Achilles yang bisa anda pasangkan pada mobil anda untuk memaksimalkan performanya. 

Ban Achilles 2233 memang sepertinya dibuat untuk para penggila sport. Ban ini memberikan grip yang stabil dan kontrol penuh pada anda saat anda menginjak gas atau rem, terutama saat berbelok. Pola treadnya membuat anda sudah merasa aman dan nyaman saat baru saja memandangnya dengan mata. Bagaimana saat sudah digunakan? Breaker dan materialnya memang ditujukan untuk mengontrol gaya sentrifugal saat anda memacu mobil di kecepatan tinggi. Untungnya, kebisingannya tidak mengganggu orang-orang di sekitar anda. Harga ban Achilles 2233 bergantung pada serinya yang dimulai dari 30 hingga 60 mulai dari 800 ribu hingga 1 juta 2 ratusan.

Memiliki spesifikasi yang sama dengan 2233, ban Achilles ATR menjadi favorit karena harganya yang lebih murah dan struktur treadnya yang directional, yaitu mengarahkan jalan dengan sempurna. Terbuat dari formulasi silica khusus untuk menghandling medan kering maupun basah, anda akan merasakan rolling resistance dan stabilitas tinggi bahkan saat drifting. Sudah seperti di game dan film action saja ya! Ada seri 30 sampai 60 dengan ukuran rim 15 hingga 20 yang bisa menunjang penampilan dan performa si sporty kesayangan anda. Harga ban Achilles ATR berkisar 600 hingga satu jutaan per piecesnya termasuk biaya pemasangannya.

Berikutnya, ban Achilles ATR SPORT 2 yang sering disingkat sebagai ATR-2 ini adalah idaman alias primadona. Mengapa? Karena memiliki keunggulan tertinggi di kelasnya dari 2233 dan ATR tadi. Selain rolling resistance, stabilitas, kenyamanan, dan minimalisasi kebisingan yang tinggi, daya grip di medan kering dan basah jauh lebih maksimal pada ban ini. Jika anda tinggal di kota yang cuacanya tidak menentu, maka anda akan menjadi fans berat seri ban ini dalam waktu dekat. Pola treadnya memberikan jalan air/water channeling dan fitur self cleaning yang baik. Kabar baiknya, seri ban ini tersedia mulai dari 25 hingga 55, bisa dipakai oleh mobil yang ukurannya sedikit mini! Harga ban Achilles ATR SPORT 2 ini sendiri dilepas di pasaran pada 700,000 hingga 1,200,000 bergantung pada seri dan ukuran rim. 

Cadangkan uang jajan anda untuk memaksimalkan gaya dan keselamatan ya!

image by sewamobilbali1st.com

JANGAN LUPA SHARE KE:

Baca Juga:
Memuat...

Post a Comment

 
Copyright © 2015 :Daffa Ardhan. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates