4 Keuntungan Liburan ke Bandung dengan Voucher Traveloka


Bandung merupakan kota dengan sejuta cerita. Selain menjadi kota dengan surganya kampus favorit, Bandung juga punya berbagai tempat hiburan bagi kamu yang pengen liburan dengan suasana yang berbeda. Disini, kamu dapat mengunjungi berbagai tempat rekreasi bersama teman atau keluarga. 

Dan bagi kamu yang sudah pernah atau bahkan sering liburan ke bandung tentu tidak asing dengan beberapa tempat seperti Trans Studio Bandung, 

 Nah, sebaiknya untuk nanti bila sewaktu-waktu kamu mau liburan ke Bandung lagi ada strategi jitu agar kamu bisa liburan lebih mudah dan yang terpenting ada efisiensi biaya yang bisa kamu keluarkan. Dengan begitu kamu bisa menghemat pengeluaran biayanya. 

Satu hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan membeli voucher di Traveloka. Sebelum membeli, kamu harus tahu dulu fungsi sebuah voucher itu buat apa karena kebanyakan dari kita kurang familiar dalam pembelian voucher terutama voucher yang tersedia untuk tiket rekreasi.

Secara sederhana, fungsi voucher ini bisa digunakan sebagai pengganti transaksi dalam pembelian apapun. Dalam voucher ada nomimal tertentu yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Voucher juga memiliki batasan masa berlaku. Jadi kamu juga perlu melihat keterangan kapan voucher ini berakhir.

Kamu yang belum terbiasa dengan voucher pasti akan berpikir dua kali untuk membelinya. Padahal voucher ini bisa jadi jimat untuk menghemat pengeluaran. Terutama jika kamu membelinya di Traveloka. 

Ada banyak sekali promo voucher yang bisa kamu dapatkan. Misalnya jika kamu membeli 2 tiket trans studio bandung, kamu bisa mendapat 1 tiket gratis. Itu artinya kamu bisa menghemat sekitar 150 ribuan. Keren kan? Nah, sebelum beli voucher, ada strategi yang perlu dilakukan agar kamu mendapat keuntungan yang lebih.

1. Lebih Murah 
Misalnya Harga tiket ke Trans Studio Bandung itu sekitar 180 ribuan di hari weekday. Tapi kalau kamu beli di Traveloka dalam bentuk e-ticket / voucher, kamu bisa mendapat harga yang lebih miring. Harga voucher yang perlu dibayar bila ditambah dengan mega cash totalnya 141 ribu saja. 

Kemudian, jika seandainya kamu sudah menyediakan uang untuk membeli 4 tiket yang masing-masing seharga 150 ribu, maka di traveloka, jika kamu sedang beruntung kamu akan tinggal mencari tiket untuk 3 orang saja. Biasanya akan ada 1 tiker bonus gratis. 

ditambah lagi nih, Traveloka sering mengadakan diskon-diskon besar yang makin membuat harga vouchernya tambah murah. lebih hemat bukan?

2. Sisa uang bisa untuk beli voucher lain
Karena lebih hemat, pasti kamu punya sisa uang yang bisa kamu alokasikan untuk membeli voucher lainnya. Misalnya kamu beli voucher makanan di Swiss Cafe atau memesan Seat Meal di Rumah Strowberry dengan harga aslinya 100 ribu, tapi kamu bisa beli dengan harga 80 ribu saja. tentu jauh lebih menguntungkan, kan?

3. Tidak Perlu Ngantri
Sudah jelas, ini keuntungan yang membedakan membeli sebuah tiket biasa dengan beli dalam bentuk voucher traveloka. Kamu tidak perlu cape-cape lagi, menunggu sampai mengantri panjang di antrian tiket selama berjam-jam. selain bikin gabut, hal ini juga buang-buang waktu kan? kalau beli voucher tanpa usah mengantri, tinggal pesan, bayar, sudah deh. sudah jelas, ini bikin waktu liburan kamu tidak terbuang dengan sia-sia kan?

4. Paket Tour Seru dan Free antar Jemput dari Hotel
Selain bisa mengunjungi wahana rekreasi, kamu juga bisa menjelajahi tempat-tempat seru di Bandung dengan menggunakan paket tour dengan harga yang menarik. Ada banyak pilihan paket tour mulai dari tur Lembang Volcano, tur Tebing Keraton, tur Natural Ciwidey sampai tur keliling Bandung yang dijamin seru abis!

untungnya lagi, paket ini sudah termasuk free jemputan dari hotel tempat kamu menginap loh! Jadi kamu tidak usah keluar uang lagi untuk pergi pakai transfortasi umum apalagi ojek online.

jadi, mulai sekarang yuk liburan ke Bandung dengan voucher Traveloka!

image by irisindonesia.com

1 komentar:

  1. Saya udah pernah ke Bandung 2 kali tepatnya tahun 2014 dan 2016. Waktu itu sedang acara study tour tapi belum pernah ke Trans studio


    kunjungi juga blog ane ya gan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.