Jahe Merah Obat Herbal Masuk Angin

Masuk angin merupakan penyakit sejuta umat. Seorang artis Amerika papan triplek atas macam Selena Gomez pun pasti pernah merasakannya. Bedanya, sebagian dari kita memilih untuk di kerokan. kalau Selena memilih untuk jauh dari mantannya. azeeekkkk~

Menurut ilmu medis, masuk angin adalah kondisi yang membuat penderitanya merasa demam, panas, atau bisa juga panas dingin. Demam adalah kondisi ketahan tubuh yang melemah, dan stamina yang menurun, hal ini bisa jadi karena adanya beberapa faktor penyebab, misalnya cuaca, atau kondisi lingkungan yang kurang sehat akibat debu, kotoran dan bakteri. Selain itu juga masuk angin dan demam bisa disebabkan oleh faktor perjalanan seperti mengendarai jarak jauh dan lain - lain. Mengatasi masuk angin dan demam bisa diobati oleh manfaat herbal jahe merah.

Jahe merah merupakan jahe yang berbeda dengan jahe putih, karena biasanya jika jahe putih banyak digunakan sebagai bumbu rempah pelengkap masakan, namun jahe merah bisa digunakan sebagai alternatif obat atau jamu tradisional untuk mengatasi dan mengobati beberapa jenis gangguan kesehatan seperti masuk angin dan demam. Jahe merah mengandung zat yang dapat menghangatkan tubuh, oleh sebab itulah jahe merah bisa menjadi alternatif pengobatan tradisional karena jahe memiliki sifat pedas dan panas yang dapat menghangatkan badan serta menormalisasi darah sehingga kondisi stamina kembali normal dan vit. 

Untuk mendapatkan beragam obat yang terbuat dari herbal jahe merah kamu bisa menemukannya di GoApotik.com yang menyediakan obat herbal tradisional dari jahe merah untuk segala jenis penyakit seperti kolesterol, asam urat , darah tinggi dan lain sebagainya. 

image by channel Youtube KokBisa?

0 komentar:

Post a Comment

My Instagram