Menjawab Keraguan Sebelum Memutuskan Memasang AC di Rumah

Ilustrasi AC via apinetemp.com 
Sebagai masyarakat yang hidup dengan cuaca langganan panas, kebutuhan AC memang bisa jadi kebutuhan yang vital. Oleh sebab itu, Anda perlu segera memutuskan memasang AC di setiap ruangan rumah Anda. Fungsinya bukan hanya sebagai pendingin ruangan, tetapi bisa memberikan manfaat lebih yang tidak disangka-sangka. Setidaknya ada dua manfaat utama dari pengunaan AC.

Pertama, dalam hal kenyamanan.
AC memberi nilai lebih dalam meningkatkan produktivitas. Anda dapat beraktivitas dalam ruangan tanpa merasa gerah sehingga kegiatan atau pekerjaan Anda meningkat. Kondisi ruangan yang nyaman juga berdampak pada nafsu makan. Semakin nyaman makan nafsu makan anda semakin membaik. Itu adalah kabar baik bagi anak anda yang sulit sekali makan. 

Kedua, Dalam kesehatan
AC jaman sekarang tidak hanya berfungsi mendinginkan ruangan saja. Tetapi AC dapat memberikan udara yang lebih bersih. Ketika anda berada diluar, ditengah perkotaan yang penuh polusi, anda bisa pergi ke ruangan ber-AC yang bersih. Kenapa? 

Sebab beberapa tipe AC sudah dilengkapi filter untuk membebaskan udara dari partikel-partikel kecil yang tidak terlihat oleh mata seperti kotoran, debu, serbuk sari dan jamur. Nah, bagi Anda yang masih ragu menggunakan AC, ada beberapa pertanyaan sederhana yang mungkin mewakili diri Anda ini sekarang, diantaranya:
Benarkan AC menjadi penyebab penyakit flu dan sakit kepala?
Bisa iya, bisa tidak. Dalam penelitian departemen energi Lawrence Berkeley National Laboratory penggunaan AC bahkan dapat memperburuk kondisi pada pengidap asma dan alergi. Akan tetapi penyebab utamanya ada pada kondisi AC yang tidak pernah dirawat sehingga jika Anda dapat melakukan sedikit perawatan yang rutin, maka penyakit penyakit itu tidak akan datang.

Apa benar AC dapat memburuk kondisi kulit dan rambut?
Cara kerja ac yang mengisap kelembaban udara dan menggantinya dengan udara dingin memang berpengaruh pada kondisi kulit dan rambut yang mengering. Namun semua ini dapat di atasi dengan beberapa cara seperti mengatur tingkat kedinginan ac, melakukan perawatan rambut dan selalu menggunakan lotion sebagai pelembab kulit yang mengering. 

Apa jenis AC yang cocok bagi Keluarga?
Ketika Anda mulai tertarik untuk memasang AC di rumah, ada satu masalah lagi, yaitu bagaimana anda dapat memilih jenis ac yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk kebutuhan rumah, Anda sangat direkomendasikan untuk memilih merk AC Daikin karena merupakan AC hemat energi.

AC Daikin dapat menghemat listrik 20%-30%. Ini juga cocok bagi hunian Anda yang memiliki tegangan listrik rendah. AC Daikin telah membuktikan kehebatannya sebagai AC terbaik di dunia. Bahkan sejak 2016, penjualan AC daikin diklaim menguasai pasar Indonesia sampai 20%. Ini merupakan tanda bahwa begitu antusiasnya masyarakat terhadap AC daikin.

Anda beberapa pilihan AC daikin yang bisa Anda gunakan. Salah satu yang paling populer dan cocok bagi semua keluarga adalah AC Multi-S. Apa itu? AC Multi-S merupakan AC yang cocok bagi Anda karena sangat hemat listrik dan memberikan keunggulan yang lebih seperti:

1. Terdapat 2 unit indoor yang terhubung dengan 1 unit outdoor saja
2. Bisa mengoperasikan 2 unit AC secara bersamaan dengan pilihan mode listrik 650W atau 380W
3. 1,5 kali libih cepat dingin
4. Lebih tahan pada beban kejut 440 V

Nah, kalau begitu tunggu apalagi lagi. Segera tentukan AC untuk kebutuhan Anda sekarang juga! Dan ingat! Kalau AC ya Daikin!

8 komentar:

  1. Try not to endeavor to lift the container on the off chance that you are uncertain of whether you will almost certainly move it legitimately.Prijzen Airco

    BalasHapus
  2. Here the air is cooled legitimately by the machine. For the effortlessness, channel and engines are not appeared in this graph. Airco

    BalasHapus
  3. Window or divider air conditioners don't take out any tourist from your home so as to recycle it and transform it into cool air.Airco

    BalasHapus
  4. Notwithstanding cooling, the sunlight based gatherer framework can likewise give warm vitality to household high temp water arrangement and warming help which prompts a further decrease of outflows. Airconditioning

    BalasHapus
  5. Those who are looking for small appliances may simply pick the first appliance that they see, or choose an appliance based on looks.DRYER REPAIR IN SAN MARINO

    BalasHapus
  6. These components incorporate the topographical area of your home, where you live and the measure of work the air conditioner needs to do extraordinarily impact the expense.Airco installatie

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Obviously, to work a convenient air conditioner the underlying venting should be finished. Airco installatie

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.