BREAK

Mengenal Lebih dalam Tentang Investasi Online Emas

Perkembangan ekonomi memang selalu fluktuatif sehingga untuk mengamankan keuangan pribadi investasi bisa jadi langkah tepat untuk mengatasinya. Instrumen investasi sendiri bisa berbentuk banyak macam dan yang tidak pernah lekang termakan zaman salah satunya adalah investasi emas. Namun kini investasi emas tidak lagi melalui cara tradisional seperti dulu karena sudah ada investasi online emas yang lebih modern. Meski memang pada dasarnya mekanisme hampir sama dengan sistem investasi emas biasa, namun tetap saja peminatnya tetap banyak.

Investasi emas online mudah untuk dilakukan. Modalnya hanya berupa komputer serta gadget berkoneksi jaringan internet sehingga bisa menjalankan investasi dengan cara online. Anda bisa memulai dengan mencari software gratisnya di internet lalu melakukan instalasi. Setelah instal sukses, maka Anda akan diberikan demo account sehingga bisa mulai langsung belajar untuk praktik investasi. Jika Anda sudah menyetor sejumlah uang untuk bisa membeli chip trading emasnya, maka Anda bisa langsung memulainya. Untuk modalnya pun cukup bervariasi tergantung dari software mana yang Anda pilih.

Nantinya jika nilai pada penurunan harga melebihi saldo pada modal, maka secara otomatis transaksi yang Anda lakukan akan tertutup sehingga Anda akan mengalami kerugian. Tentu bisa dibayangkan jika modal Anda terlalu kecil, maka bisa saja langsung habis di hitungan detik. Untuk software yang memakai konsep micro trading, maka butuh modal sekitar 10 juta rupiah sedangkan untuk metatrader maka modalnya lebih besar lagi yaitu sekitar 100 juta rupiah. Jika dilihat dari prosesnya, kebanyakan calon investor cukup gentar karena naik turunnya nilai emas ketika investasi emas online cenderung amat cepat sehingga resiko pun amat besar.

Seperti halnya prinsip investasi, semakin tinggi resiko, maka semakin tinggi pula potensi keuntungan. Jadi, semua kembali tergantung kepada keberanian Anda dalam mengambil resiko. Untuk investasi saham online, Anda juga bisa mencoba saham online atau reksadana online yang modalnya lebih minim dengan menyerahkannya pada PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. Trimegah merupakan perusahaan investasi berpengalaman sehingga Anda tidak perlu ragu untuk berinvestasi di sana.

 image via seputarforex.com

JANGAN LUPA SHARE KE:

Baca Juga:
Memuat...

Post a Comment

 
Copyright © 2015 :Daffa Ardhan. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates