BREAK

Hujan yang Guyur Satu Rumah di Tebet Bukan yang Pertama Kali

Muzakkir, pemilik rumah yang diguyur hujan misterius di Tebet, Jakarta Selatan (Liputan6.com)
Beberapa waktu lalu, kanda membaca sebuah berita bahwa ada sebuah rumah di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang kehujanan. Loh emangnya kenapa? Masalahnya hujan ini hanya mengguyur satu rumah saja. Bahkan badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika pun tidak bisa menjelaskan secara ilmiah soal hujan ini.

Dikutip dari Liputan6: 
Sang pemilik rumah, Ahmad Muzakkir (40), mengatakan hujan mengguyur rumahnya di Jalan Tebet Barat Dalam 1, Nomor 18, Jakarta Selatan, pukul 17.30 WIB, Sabtu 26 Agustus 2017. 
"Saya buka pagar ternyata hujan di samping rumah, persis depan kamar saya. Cuma separuh rumah hujannya. Separuh ke rumah saya, separuh lagi jalan," kata Muzakkir. 
Dia sempat mengira hujan misterius hanya berlangsung sebentar. Tak disangka, hujan terus berlangsung sampai hampir tengah malam. 
"Saya pikir kejadian langka ini cuma 10 menit. Ternyata setelah Magrib, setelah Isya, saya keluar (rumah) lagi banyak yang ramai nonton. Kurang lebih enam jam kejadiannya, dari jam setengah 6 sore sampai jam setengah 12 malam," ucap Muzakkir. 
Hujan misterius itu langsung menarik perhatian banyak orang di sekitar rumahnya. Tak sedikit tetangga yang datang karena penasaran ingin melihat peristiwa tersebut secara langsung.

Sebetulnya, bagi kita yang kritis dan punya mata jelalatan tingkat tinggi pasti tahu kalau kejadian ini bukanlah yang pertama kali. Kejadian pernah terjadi pada sebuah iklan cat tembok anti bocor bernama Elastex. 

Untuk sedikit catatan bagi pembaca, kanda sama sekali tidak dibayar untuk menyebut merk cat ini di blog pribadi kanda. Ingat! Sama sekali tidak. Tapi boleh lah kalau ada orang dalam dari perusahaan Elastex yang mau bayar setelah kanda menulis tulisan ini. Ditunggu ya email aja ke contact@daffaardhan.com haha ups!

Nah, mungkin ada yang tidak percaya dengan apa yang kanda katakan. Oke, langsung saja buktikan lewat tayangan video dibawah ini, selamat menyaksikan!

JANGAN LUPA SHARE KE:

Baca Juga:
Memuat...

5 comments :

  1. anjir goib amat turun ujan cuma satu rumah doang wkwkk gokil

    ReplyDelete
  2. Wkakakak anjirrr Elastex Waterproof, bener juga :v

    ReplyDelete
  3. gemes gua bacanya haha dasar tapi unik artikelnya

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 :Daffa Ardhan. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates