Ini Cara Temudah Daftar Shopback!

Shopback merupakan situs yang menjadi pihak ketiga dalam melakukan pembelian barang atau produk secara online. Kita bisa membeli segala produk dari tokopedia, lazada, bukalapak, shopee, dan online shop lain langsung dari shopback. Keuntungan membeli produk langsung dari shopback adalah kita bisa mendapat potongan harga yang lebih murah dibandingkan kita membeli produk langsung dari online shopnya.

Selain potongan harga (diskon), ada pula promo dan cashback yang bisa kamu dapatkan. Shopback bekerja sama dengan banyak online shop untuk menggiring konsumen agar masuk ke situs-situs mereka. dengan begitu (sebagai imbalan), online shop akan memberikan komisi kepada Shopback. Nah, sebagian komisi tersebut diberikan kepada konsumen yang telah membeli produk melalui Shopback dengan imbalan bonus diskon, promo atau cashback. jadi, shopback dan konsumennya sama-sama diuntungkan.


Cara Termudah Daftar Shopback:

CARA ke-1

1. buka situsnya di Shopback.co.id
2. klik tombol Daftar
shopback

3. klik, Masuk Dengan Facebook. sebelumnya, jika belum Sign in di Facebook, Sign in terlebih dahulu

shopback

4. klik, Lanjutan sebagai.. (akun facebook kamu)

shopback

5. klik tombol sebelah kanan atas "Rp 0"

shopback

6. klik, Info Akun

shopback

7. Isi lengkap Informasi akun dengan mengisi Nama Lengkap, Email, no. telepon, Tanggal Lahir, Alamat dan Kode Pos daerah kamu. kemudian, klik Perbarui Informasi.

shopback

8. kembali ke halaman awal di shopback.co.id. setelah itu kamu bisa mulai berbelanja dengan di berbagai online shop yang tersedia seperti Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi. klik saja salah satu online shop, nanti shopback akan mengantarkan kamu ke situs tersebut. belanja seperti biasa dan nanti akan ada casback yang masuk ke akun shopbackmu maksimal 2 hari!

shopback



CARA ke-2

ini cara yang lebih menguntungkan karena kamu akan langsung mendapatkan bonus s/d 45.000 rupiah setelah kamu mendaftar.

Caranya cukup klik link disini atau klik gambar dibawah ini.

shopback

Isi formulir pendaftaran dengan mengisi Email dan Password kamu. kemudian klik Daftar. dan selesai! kamu sudah tergabung di Shopback. Ingat, jangan lupa cek email kamu untuk informasi lebih lanjut dari Shopback ya.

1 komentar:

  1. I'm glad I found this web site, I couldn't find any knowledge on this matter prior to.Also operate a site and if you are ever interested in doing some visitor writing for me if possible feel free to let me know, im always look for people to check out my web site. daftar dewa poker

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.