BREAK

Review Indomie Real Meat Rendang: asli rendang, asli kacang, rasa dua ribuan

"Di Indomaret, saya tidak sengaja menemukan satu bungkus mie instant yang di kemas dengan kemasan 'tidak biasa'. Berwadah karton/kardus. Ini mengingatkan saya pada produk mie instant yang sedang gencar-gencarnya berpromosi di tv, Bakmi Mewah yang dibintangi Raffi Achmad itu loh!


kemasan Indomie Real Meat Rendang
kemasan indomie real meat rendang


Rivalnya Bakmi mewah

Nampaknya mie instant ini jadi rival baru bagi bakmi mewah dalam berinovasi meciptakan mie instant dengan topping daging daging asli

Ya walaupun dan bagaimanapun, inovasi-inovasi itu sulit terwujud sempurna sebab produsen mie juga mau ga mau harus mengeluarkan selisih harga yang lebih mahal dibandingkan mie instant biasa. dan itu akan berpangaruh pada segmentasi konsumennya.


indomie realmeat rendang
isi bungkusan realmeat redang terdiri dari mie instant dan sebungkus  realmeat yang sudah matang
Menurut saya, dengan adanya topping asli (daging atau semacamnya) produsen mie juga pasti menimbang-nimbang antara harga mie yang diusakan tetap ekonomis namun memberikan pengalaman baru bgi pecinta mie instant.

Sekiranya itu yang membuat produk mie instant semacam bakmi mewah dan indomie real meat ini (bagi saya) dari segi taste masih sama saja. Nilai lebihnya hanya ada dagingnya saja kan?


indomie realmeat rendang
bentuk mie nya mirip dengan mie kriting 

Bagaimana dengan Rasa?

Bagi yang sudah pernah mencicipi indomie rasa rendang biasa, maka ketika mencoba real meat ini rasanya kurang lebih sama.

Namun indomie rendang biasa dan indomie realmeat rendang ini selisih harganya cukup jauh yakni 5000 rupiah. Itu artinya kita seperti diajak untuk 'membeli' sebuah daging rendang seharga 5000 rupiah untuk menambahkan daging pada mie instant yang kita makan.


indomie realmeat rendang
isi realmeat yang terdiri potongan daging rendang dan kacang merah

apa benar ada rendangnya?

Agak kurang catchy kalau disebut realmeat rendang sebab ada bagian topping yang lebih mendominasi daripada daging rendahnya yaitu kacang, kacang merah. Sempat kaget karena awalnya saya lihat daging rendang banyak sekali. Tapi ternyata yang banyak itu bukan rendang tapi kacangnya-_-
indomie realmeat rendang
tadaa!!! ini dia indomie realmeat yang sudah siap disantap! 


Seperti yang saya jelaskan diatas, tentang selisih harga sampai 5000 rupiah. Saya lebih memilih membeli daging seharga 5000 dari tempat lain (tukang rencang misalnya) untuk menambah kenikmatan mie instant yang saya makan.


JANGAN LUPA SHARE KE:

Baca Juga:
Memuat...
 
Copyright © 2015 :Daffa Ardhan. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates