BREAK

Sebuah buku disimplin siswa



Ini adalah buku pegangan wajib setiap siswa/i SMA Negeri 9 tasikmalaya. Harus selalu dibawa kemana-mana (disimpan di ransel) dan tidak boleh ketinggalan.

Buku ini bernama buku disiplin siswa. Dinamakan seperti itu karena buku ini berisi 'pasal-pasal' alias daftar sanksi yang akan diberikan kepada siswa/i SMA Negeri 9 yang melanggar kedisiplinan. Setiap sanksi memiliki jumlah poin-poinnya tersendiri. Serta ada 3 kategori sanksi yang diberikan seperti sanksi ringan, sedang dan berat.

  
 Buku saku ini diperbarui setiap tahun. Jadi di akhir semester genap buku ini wajib dikumpulkan kemudian akan diberi buku yang baru.

Ada yang membedakan antara buku kedipsilinan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Yakni tambahan satu adanya tabel daftar poin plus sebagai bentuk penghargaan kepada siswa. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang hanya memcantum tabel daftar sanksi saja beserta besaran poinnya.


 Semakin besar poin pelanggaran ini, maka kita berkesempatan untuk  mendapatkan mobil  drop out alias keluar dari sekolah :D



JANGAN LUPA SHARE KE:

Baca Juga:
Memuat...

Post a Comment

 
Copyright © 2015 :Daffa Ardhan. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates